Misi itu bernama Goodie Bag!

Jadi, ceritanya dalam rencana 3 tahunnya Oza, dia pengin sekali tiup lilin di sekolah. Ini karena keseringan diundang pesta ulang th. rekan-rekan Tas Ulang Tahun sepantarannya. Aduh, anda kecil-kecil koq telah seringkali ke pesta sich, Nak.. =))

Nah, dikarenakan seringkali datang ke acara ulang th., Oza mulai mengetahui arti ‘goodie bag’. Matanya segera berbinar karna isi goodie bag pastinya beberapa makanan dengan warna-warni cerah. Sebagian lolos sensor. Sebagian sekali lagi atas argumen keamanan- berMSG begitu tinggi- saya sukai selundupkan kedalam tempat yg tidak terjangkau Oza dirumah. Tentu PR banget ya buat penyelenggara ulang th. anak untuk mencari isi goodie bag yang disenangi anak. Satu bagian pengin makanan yang aman, bagian beda pengin harga yang terjangkau. Belum juga, memanglah rasa-rasanya telah jadi hal yang wajar goodie bag ulang th. diisi makanan instan.

No, saya tidak anti makanan instan. Oza juga seperti anak kecil yang lain yang tentu sukai dengan beberapa makanan dalam paket menarik. Tapi, saya cuma menginginkan berusaha untuk memposisikan diri seperti ibu-ibu baru yang tengah mengajarkan anaknya gaya hidup sehat, lantas telah bebrapa sulit nyatanya mind set’nya kacau karna serbuan makanan yang meriah itu. Ditengah rasa cemas, lalu ada orang yang berkata “Ya ampun, tidak usah serba dilarang kali, namanya juga anak-anak. Sesekali tidak apa-apa”. Tentu jadi terasa bersalah serta 1/2 frustasi. Cobalah ngacung yang seringkali hadapi kondisi ini? =)) #angkattangansendiri. Ya memanglah tidak apa-apa sich bila sesekali, problemnya dari sekali lantas keterusan, siapa yang ingin tanggung jawab? dududu.. =))

Dahulu, saya sempat diundang pesta ulang th. seseorang anak rekan yang menghidangkan spesial makanan anak dari satu diantara katering anak terpercaya. Sukai banget rencananya serta anak-anak juga tampak sukai serta ketertarikan, sesaat beberapa ibu dapat tenang karna makanan anaknya aman dari MSG. Saya juga bercita-cita sekali, nantinya bila Oza miliki rejeki untuk ulang th., goodie bagnya akan tidak ada makanan yang meriah itu. Walau nyatanya kaget juga demikian tahu katering anak harga nya cukup mahal.

Serta tahu-tahu waktunya telah tiba untuk wujudkan si goodie bag itu. Saya juga memutar otak untuk penuhi hasrat Oza yang pengin tiup lilin di sekolah serta penuhi keinginan idealis si goodie bag ini, terkesan serta tak ada ‘makanan meriah’. Sesungguhnya tidak usah keras-keras sangat sich mikirnya, tinggal pesan makanan sama si katering anak itu, usai perkara. Tapi, dengan Bapak Bundanya Oza ini saat ini masuk dalam deretan pejuang KPR bintang lima, sudah pasti ceritanya jadi beda.. #nyengir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Tas Souvenir Lucu Serta Menarik Harga Murah

Harga Rata Rata Undangan Pernikahan